Kamis, 15 April 2010

Selamat datang

Perkembangan dunia Pendidikan Internasional saat ini sudah sedemikian majunya, sehingga kita bisa mengetahui profil individual masing masing lembaga Pendidikan tinggi dunia, bahkan bisa bergabung tanpa meninggalkan tanah air, pekerjaan, bahkan tanpa meninggalkan rumah.

hal ini disebabkan oleh perpaduan antara perkembangan Pendidikan Internasional dan perkembangan Information and Communication Technology, yang kemudian memberikan kemuadahan kepada kita, dengan berbagai fasilitas, diantara yang penting adalah ketersediaan program ONLINE EDUCATION. beberapa tahun yang lalu innovasi pembelajaran masih berupa Distance Education, dimana seluruh materi masih harus di kirim melalaui pos atau kurir. Saat ini dari proses awal sampai dengan selesai belajar bisa dilakukan secara online.

Pada kesempatan ini perkenankanlah kami untuk memperkenalkan salah satu Universitas dari Negara Amerika latin (Central America), yang menawarkan program International tidak saja melalaui negaranya Nicaragua, tetapi juga di Inggris, Austria dan lain sebagainya. Universitas tersebut adalah UNIVERSIDAD CENTRA NICARAGUA (UCN).

Terima kasih

Tidak ada komentar: